WELCOME TO BE-GOT.BLOGSPOT.COM DAN CARI TAU SEPUTAR TEKNOLOGI SEKITAR KITA

Sabtu, 21 April 2012

Menghasilkan Uang dari Blog

Blog bisa menghasilkan uang?? Awalnya sih gak percaya, tapi ternyata emang bener, dan langkahnya pun tidak terlalu susah. Yang anda perlukan adalah sebuah blog kemudian daftarkan aja ke website PPC (Pay-Per-Click) yang ada di bawah ini. Selamat mencoba ...

1. Infolinks

         Setelah dibanned dari adsense google aku beralih ke infolinks, PTC yang ini malah lebih gampang daftarnya   asal blogmu gak total memakai bahasa indonesia. Blog yang aku pake juga memakai bahasa indonesia  namun separuhnya berbahasa
Inggris. 
                                
2. Chitika
    PTC yang ini agak unik, mungkin kamu ngak bisa lihat kalau di blog ini ada iklan dari chitika, namun kalau online dari negara seperti USA, Canada atau Eropa aku yakin iklannya pasti terlihat.  Info lengkapnya klik chitika.com.

3. Amazon
Amazon memberikan fee dari hasil penjualan barang yang ngelink dengan blogmu. Komisi dari amazon ini cukup besar dan sangat pair dalam pembagian komisi. Jika kamu rajin -rajin mereview barang - barang amazon pasti banyak yang tertarik. Amazon juga pasarannya USA, jadi pastikan blogmu juga diisi artikel bahasa inggris.

4. Mungkin kamu bosan cuma menunggu hasil tanpa kejelasan dan punya hobby menulis , kamu bisa salurkan di sponsorreview. Disini kita bisa menawarkan untuk membuat artikel tentang website-website sesuai permintaan sponsor. Kebanyakan websitenya bahasa inggris, tapi pernah tanpa kuduga ada website yang ternyata bahasa indonesia.
Jangan kwatir meskipun blog anda hanya berbahasa indonesia, banyak kok website lokal yang membayar kamu sebagai publisher. Ini beberapa yang kupakai :

1. Kumpul Blogger
Mendaftar Kumpul blogger sangat mudah, hari ini mendaftar biasanya besok sudah di approved. Langsung aja daftar disini kumpul blogger.

2. Idblognetwork
 Ini web pemasok iklan favorit ku , tapi sayang dapat iklannya susah banget, yang kebagian cuma web besar dan rank alexa yang tinggi.

3. Kliksaya
Disini blogger bisa mendaftar sebagai penerbit, biasanya blog dengan rangking alexa min.1 di approved, iklannya cukup banyak.

4.Sitti
Sama dengan iklan PTC lainnya , kamu akan di bayar tiap klik iklan yang terpasang di blogmu.


Klik disini untuk mendaftar KumpulBlogger
Klik disini untuk mendaftar KlikSaya
Klik disini untuk mendaftar PPCIndo
Klik disini untuk mendaftar IndoFad
Klik disini untuk mendaftar IdBlogNetwork
Klik disini untuk mendaftar SITTI

0 komentar: